search

Selasa, 07 Desember 2010

Menjadi mahasiswa plus ( mempunyai nilai tambah )

Menjadi seorang praktisi adalah impian banyak orang. Tak heran jika persaingan untuk terjun di dunia ini pun semakin ketat. Ada beberapa persyaratan yang ditentukan perusahaan-perusahaan? untuk mencari para Marketer atau pun tenaga Public Relation mereka. Belakangan ini, ada syarat lain yang menjadi nilai tambah bagi seseorang agar dapat diterima menjadi praktisi. Silih Agung Wasesa, Managing Partner AsiaPR menjelaskan bahwa ternyata seorang Blogger memiliki nilai tambah untuk menjadi seorang praktisi.

Seorang Blogger tidak hanya orang yang peka terhadap apa yang terjadi disekitarnya tapi juga diartikan sebagai orang yang mampu menjalin sebuah relationship. Misalnya saja dengan Blog Walking, para blogger sering kali menjalin hubungan dengan blogger lainnya. Hal ini bisa menjadi nilai tambah bagi para blogger untuk dapat terjun di dunia Praktisi.

Blog bisa menjadi sarana latihan bagi para mahasiswa atau masyarakat umumnya yang berniat terjun dalam dunia praktisi seperti PR atau pun marketer. Inilah yang disebut dengan The New Strategic Communication. Apabila dulunya dalam dunia PR, segala ide harus disetujui dulu oleh atasan baru dapat dipublish, maka sekarang semuanya datar karena semua ide dapat dipublish melalui blog.

http://www.majalahopini.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar