search

Jumat, 12 November 2010

PEMIMPIN ITU AKU ..

Menjadi pemilik sebuah perusahaan itu adalah impian banyak orang. Jika saya menjadi pemilik perusahaan saya akan memakmurkan karyawan yang bekerja di perusahaan saya. Karena berkat tenaga dan pikiran mereka juga perusahaan yang saya miliki dapat berjalan dengan baik.

Untuk mengasah keahlian yang mereka miliki saya pun akan melakukan pelatihan-pelatihan agar kreatifitas mereka lebih terasah lagi. Menjadi seorang pemimpin bukanlah tugas yang mudah. Setiap permasalahan yang di hadapi pasti akan membutuhkan pemikiran dan tindakan yang efektif dari seorang pemimpin, maka dari itu saya sebagai pemimpin dan pemilik perusahaan harus menanamkan sifat kemandirian. Supaya dalam penyelesaian permasalahan dapat di tangani dengan baik tanpa merugikan siapa pu.

Saya juga akan lebih memperhatikan upah para tenaga kerja. Karena mereka pun tidak hidup untuk diri mereka sendiri, melainkan mereka mempunyai keluarga yang harus mereka nafkahi. Maka dari itu saya akan membuat kerjasama dengan perusahaan asuransi. Untuk memfasilitasi para tenaga kerja.

Membuat kenyamanan dalam bekerja adalah tujuan utama dari saya mendirikan sebuah perusahaan. Karena perusahaan akan berjalan dengan lancar apabila dikelola dengan baik.

Untuk lokasi, saya memilih lokasi yang strategis. Supaya masyarakat tau dan mengenal perusahaan yang saya miliki. Dan saya akan mendirikan perusahaan yang dinamis agar bisa menyesuaikan terhadap lingkungan yang selalu berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar