search

Kamis, 05 Januari 2012

CERPEN PRIBADI

BUKAN DIA YANG AKU KENAL

Ini adalah hal yang baru pertama kali banget gue alamin dalam hidup gue, yaitu menjalani suatu hubungan tetapi dengan disertai tantangan yg heboh , tantangan gue kali ini adalah bukan pacaran beda sekolah lagi tapi kuliah beda kota, biasa orang gaul sebut sih LDR ( Long Distance Relationship ) *asikasik . cape cape cape dan cape itu yang bisa gue ungkapin sampai saat ini, kalo diambil sisi positif sih LDR itu menguntungkan banget. bisa lebih fokus kuliah, lebih enjoy sama temen-temen, tapi ini yang gue dapetin beda, sangat beda dan super beda. Malang - Depok !! mmm itu buat gue sesuatu *eh . sumpah demi apapun gue berani sumpah, gue sayang banget sama doi tapi belakangan ini sikap dia jadi labil, slalu bikin perasaan ga enak, sekarang kata-kata dia ke gue berasa majikan sama pembantu, padahal gue semenjak terbiasa sama LDR ini gue ga pernah bebanin dia dengan curiga sama dia atau batasin dia main sama siapa disana, ITU SAMA SEKALI ENGGA GUE LAKUIN KE DIA, tapi gue ? gue ? gue ? gue dimata dia itu berasa teroris tau ga, tiap 1 jam sekali gue wajib lapor. sekarang bukan jarak yang gue sesalin :') tapi gue kecewa sama perlakuan dia sekarang sama gue, kata-kata kasar selalu dia ungkapin ke gue disaat gue ga bisa turutin apa yang dia mau. pengen rasanya bilang "MAH AKU CAPE ! AKU MAU PUTUS !" ga tau kenapa tiap gue minta putus dia selalu ga mau . ya Allah secantik apakah gue sampe dia ga mau lepasin gue ahahaha jadi muji diri gue kan :D maap pemirsah.

kalo gue liat di film-film kan biasanya kalo orang tertindas didatengin ibu peri tuh dan ngasih 3 permintaan , kalo boleh ngayal nih yah gue mauuuu :
1. Beresin kuliah gue secepatnya yang masih nyisa 5 semester  lagi
2. uang tabungan buat naik Haji orangtua gue ke kumpul cepet
3. Ya Allah berikan lah aku suami seperti Ridho roma nanti *tingting

aduh ya Allah kalo udah nulis permintaan yang ke3 itu rasanya hati menggebu-gebu pengen banget cepet nikah ahahhaa. sampe kapan ya keadaan gue harus terus ngebatin kaya gini :( . berharap dia jadi doi yang gue kenal dulu , jadi imam buat gue nanti kalo emang dia jodoh gue :D . yaaah semoga ajalah yah dia cape sama sikap dia sekarang, jadi hubungan gue pun bisa membaik kaya dulu lagi amin ya Rabb. 

NANTIKAN CERITA SELANJUTNYA YA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar